JONI ANDRIAN, S.Pd

Sekarang mengajar di SMKN 1 Batipuh Kab. Tanah Datar Prov. Sumatera Barat, di program Teknik Elektronika (Teknik Audio Video) Lahir, besar dan tumbuh&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

KEBAHAGIAN DI HARI SAMA

KOLOM.

OLEH: JONI ANDRIAN,S.Pd

Berbagi berita kebahagian dan rasa syukur atas dua hal yang dalam hidup menjadi cerita dan sejarah pribadi yang mungkin tak bisa terulang kembali. Yaitu di hari sama yakni hari ini Selasa tanggal 16 Maret 2021, SK KP (SK Kenaikan Pangkat) untuk periode April sudah keluar di Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dan sudah diambil. Dihari yang sama, juga mengambil kelengkapan wisuda di rektorat UNP dan kalung Iluni di Perpustakaan Pusat UNP yang akan dipakaikan di wisuda UNP periode ke-122 pada hari Kamis, 18 Maret 2021.

Suatu kebahagian di hari sama, yang menjadi kenangan dan sweet memory.

Salam Literasi,

Padang Panjang160321(joa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post