JONI ANDRIAN, S.Pd

Sekarang mengajar di SMKN 1 Batipuh Kab. Tanah Datar Prov. Sumatera Barat, di program Teknik Elektronika (Teknik Audio Video) Lahir, besar dan tumbuh&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
KENANGAN BAGI MEREKA

KENANGAN BAGI MEREKA

PENTIGRAF.

TantanganGuruSiana.

Oleh: JONI ANDRIAN

Jam 9 malam lewat beberapa menit, hp ku berbunyi dan bergetar di aplikasi whatsApp. Di lihat ternyata panggilan video call dari beberapa wajah laki-laki yang belum dikenal baik, dan terasa ngak usah dilayani. Maka panggilan video call whatsApp saat itu tidak dilayani.

Kemudian beberapa menit berikut, whatsApp kembali berbunyi dan bergetar adanya panggilan video call dari nomor-nomor dan wajah yang sama yang belum diketahui betul. Karena penasaran, diriku menekan tombol terima dari whatsApp, baru saja terbuka video call, langsung saja ucapan salam dari mereka semua tertuju kepada diriku.

Satu persatu mereka memperkenalkan dirinya, ternyata mereka para siswa ku yang sudah tamat di tahun 2013 yang lalu. Mereka mengingatkan diriku tentang razia rambut mereka alami di waktu aku menjabat ketua jurusan waktu itu dengan menggunakan mesin cukur.

Salam Literasi.

PadangPanjang, 250321(joa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post