Jofa

Aku dilahirkan di sebuah kota kecil di ujung Provinsi Sumatera Barat,dibesesarkan dan didik di sana sampai aku lulus SMA.Sekarang aku menjalani karirku sebagai ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DARA (part 3)

DARA (part 3)

Minggu, 3 Juni 2018 dimulanya kencan pertamaku dengan dia yang kusapa manja”Dara”.Disinilah saat yang tepat akan kurangkai kata janji sebelum dia pergi meninggalkanku,ya meninggalkanku untuk selang waktu yang takku tahu kapan dia datang untuk tersenyum lagi kepadaku,karna besok dia akan terbang jauh untuk menempuh hidup di Kota kelahirannya.

 

“Hari ini,jam ini,detik ini harus aku curahkan isi hati ini padanya”berkata hati kecilku disambut terpaan embun pagi yang membasuh wajahku tersapu angin yang mengiringi deru suara motor yang aku naiki.Putaran roda motorku pun berhenti saat aku sudah sampai di depan rumahnya.terlihat jelas di depanku seorang wanita paruh baya menyapaku dengan lembut “masuaklah karuah jo”suara itu terdengar bersahabat di telingaku.”Yo Bu”kubalas sapa ramah dari ibu yang masih terlihat bekas kecantikanya di masa muda,ya ,dia adalah Ibu dari seorang yang ku sapa manja “Dara”

 

Tidak berselang waktu yang lama setelah aku menghabiskan segelas air teh panas,kami pun permisi kepada Ibu untuk pergi untuk berbincang,ya berbincang untuk tahap selanjutnya.”serrrrrrr…………………..darah ku mengalir kencang saat dia tepat di belakangku,ada sesuatu yang menyentrum tubuhku,tubuhku kaku,tanganku gemetar rasa taksanggup memutar pedal gas motor yang kami naiki.”dengan sedikit suara tertahan aku meminta izin untuk pergi.”Bu kami pergi dulu ya,Assalamualaikum”salamku terrucap kepada Ibu yang membalas dengan senyuman “waalaikumsalam”.

 

Kami pun berlalu pergi,menuju tempat yang telah aku persiapkan untuknya,subuah tempat yang asri dengan panorama Danau Singkrak.Tiada sedikit kata yang keluar dari bibirku dan dirinya,kami terdiam,kaku,malu-malu,hanya suara bisingnya suara knalpot bocor motor buutku yang memecah kesunyian,”Ya Tuhan beri aku Pita suara untuk saaat ini”pintaku dalam hati,kenapa harus begini,ragaku memberontak mnyesali kebodohanku.Kesunyian itupun tak terhenti ,diam,kaku,sunyi,sepi,melanda diruku.”Apakah dia merasakan apa yang kurasa?”,entahlah,yang kuharapkan ada sidikit keberanian tumbuh dari diriku untuk berbincang dengannya.

 BERSAMBUNG......

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sip salam kenal , siap berbagi di dunia literasi ..and follow with me, thanks

04 Jun
Balas

Mantap cerpennya

04 Jun
Balas

Makasih bu

04 Jun

Cie...cie lg jatuh cinta

04 Jun
Balas

Hehe

04 Jun

Lanjut pak guru, sdh ibu follow...

05 Jun
Balas

Lanjut pak guru, sdh ibu follow...

05 Jun
Balas

Lanjut pak guru, sdh ibu follow...

05 Jun
Balas

Lanjut pak guru, sdh ibu follow...

05 Jun
Balas

Lanjut pak guru, sdh ibu follow...

05 Jun
Balas

Lanjut pak guru, sdh ibu follow...

05 Jun
Balas

Lanjut pak guru, sdh ibu follow...

05 Jun
Balas

Duh, repotnya menata hati kala bertemu si jantung hati ...

04 Jun
Balas

Itu yg terjadi bu,hehehe

04 Jun

Keren

04 Jun
Balas

Makasih pak

04 Jun

Bagus cerpennya pak.. Hanya saja ada sedikit kesilapan dlm pengetikan terutama dlm penggunaan "spasi". Mohon maaf, saya koreksi sedikit.

05 Jun
Balas

Cie. Cie. Kencan tu

04 Jun
Balas

Hihi

04 Jun

Semangat pak... Kami bantu dengan doa...smg "dara" manis bs jadi pasangan halal...Aamiin YRA...

04 Jun
Balas

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Amin,makasih ya bu

04 Jun

Ciee yg saltingg. "Dara"

04 Jun
Balas

Hihihi

04 Jun

Cakeep cerpennya. Ditunggu lanjutannya. Salam literasi

05 Jun
Balas

ehmmm ada debaran tu cie ciiie salam kenal

04 Jun
Balas

Salam kenal bu

04 Jun

Waduuuhh...ikut deg-degan...

04 Jun
Balas

Gak sabar ingin baca lanjutannya

04 Jun
Balas

Hehhe,makasih ya bu

04 Jun

Hehhe,makasih ya bu

04 Jun

Hehhe,makasih ya bu

04 Jun

Sepertinya cerpennya pengalaman pribadi iya Pak,

04 Jun
Balas

Iya bu,hehehe

04 Jun

Wow mantap...Ditunggu sambungannya pak...Jangan lupa follow saya ya...

04 Jun
Balas



search

New Post