Joni Setiyawan

Saya adalah seorang guru biasa yang berasal dari sebuah desa kecil di kabupaten Kebumen. Tepatnya di Desa Semondo kecamatan Gombong. Saya terlahir dari seorang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
RAKSASA ITU AKAN MENGGILAS KITA

RAKSASA ITU AKAN MENGGILAS KITA

Dulu sekali, sebelum kita mengenal obrolan dalam jaringan seperti sekarang ini. Saya sudah kenal yang namanya YM (Yahoo messenger ). Disitu juga ada ruang - ruang buat ngobrol di group. Biasanya yang ramai ruang Yogyakarta. Dan banyak sekali orang di sana. Yang seumuran dengan ku, pasti paham apa yang ada di room itu.

Dulu sekali, sebelum kita mengenal sosial media Facebook, Instagram seperti sekarang ini. Saya sudah kenal multyply, Friendster dan blog. Disitu kita bisa ceritakan pengalaman dan kenangan kenangan yang kita punya untuk bisa dibaca dan dikomentari oleh orang lain.

Dulu sekali, saya hanya mengenal Yahoo sebagai mesin pencari, dan untuk membuat alamat email. Tapi sekarang, entah bagaimana nasib nya sekarang. Setelah lahirnya gurita mesin pencari yang bernama Google. Sampai - sampai hampir di seluruh aspek kehidupan kita yang belum pernah kita tau, kita dengan mudah dan percaya diri untuk bertanya ke Mbah Google.

Dulu sekali, sebelum kita merasakan akses internet semudah sekarang ini. Saya sudah kenal namanya warnet dengan kecepatan yang lumayan cepat di jamannya waktu itu, walau untuk unduh dan unggah sebuah file berukuran 1.4mb saja kita harus menunggu hampir 1 jam, dan bahkan harus me resume.

Perkembangan dan kemajuan IPTEK memang sangat luar biasa. Siapapun yang tidak siap untuk mengembangkan kebisaannya pasti akan terlindas dan akan tertinggalkan.

Siapkah kalian anak anakku ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post