Joni Setiyawan

Saya adalah seorang guru biasa yang berasal dari sebuah desa kecil di kabupaten Kebumen. Tepatnya di Desa Semondo kecamatan Gombong. Saya terlahir dari seorang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MULAI DENGAN TERTATIH
waktu terkahir berkunjung ke rumah kusam

MULAI DENGAN TERTATIH

Sudah hampir 1 tahun aku tidak pernah berkunjung di rumah ini. Rumah yang sangat inspiratif. Di sini banyak teman dan penulis hebat yang berkarya. Dari mereka yang ada di sini aku mempunyai semangat untuk belajar menulis, itu doeloe. Heheheheeee. Banyak sekali cerita dan kenangan di rumah ini, saat rumah ini masih baru. Tergoreskan di dinding - dinding tanda jejak jejak penghuni rumah.

Alhamdulillah saat ini, mata dan tanganku tergerak untuk menengok rumah lama dan kusam ku. Banyak debu dan berantakan tak terurus rapih. Sedikit demi sedikit, mulai kutata dan kurapihkan isi rumah ini.

Semoga saja rumah kusamku ini tidak lagi sekusam masa lalu.

Berusaha untuk memulai dengan tertatih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alkahmdulillah... Dan setiap yang kencang berlari harus melalui proses tertatih dulu. Selamat membersihkan rumah untuk diisi kembali dengan berbagai pernik hiasan indahnya.

18 Dec
Balas

Alkahmdulillah... Dan setiap yang kencang berlari harus melalui proses tertatih dulu. Selamat membersihkan rumah untuk diisi kembali dengan berbagai pernik hiasan indahnya.

18 Dec
Balas

Terimakasih atas masukannya dan sarannya

21 Dec

Lama2 lancar, salam literasi

19 Dec
Balas

Terimakasih buat saran dan masukan,

21 Dec



search

New Post