Joni Setiyawan

Saya adalah seorang guru biasa yang berasal dari sebuah desa kecil di kabupaten Kebumen. Tepatnya di Desa Semondo kecamatan Gombong. Saya terlahir dari seorang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Oh....... HP
https://teleponselular.files.wordpress.com/2012/11/telsel7.jpg

Oh....... HP

Pada jaman sekarang yang sudah semakin maju dan berkembang. Di mana orang - orang bilang kalau sekarang merupakan era internet. Segala sesuatunya banyak yang menggunakan internet sebagai sarana untuk melakukan kegiatan sehari - hari.

Seperti halnya, kita tidak lagi menunggu lama kiriman surat dari seseorang yang nun jauh di sana. Sekarang hanya dengan hitungan menit, kita sudah bisa mengirim dan menerima surat. Kita bisa menggunakan surat elektronik untuk mengirim dan menerima surat itu. Asalkan kita sudah mengetahui alamat email nya. Dan itu bisa dengan mudahnya dilakukan dengan sambil duduk dan mengsap layar telpon seluler kita.

Sebagian besar dari kita sudah tidak menanti dengan sangat datangnya loper koran untuk mengantar surat kabar hari ini, karena kita cukup hanya dengan menyentuh layar telpon seluler kita. Di sana akan tersaji bermacam - macam berita yang terkini. Tinggal memilih berita apa yang ingin kita baca terlebih dahulu.

Jarak yang begitu jauh, sekarang sudah tidak ada lagi. Ketika kita berkomunikasi dengan kerabat, teman atau saudara kita yang berada di rantau sekarang ini tidak ada sekat penghalangnya. Seakan - akan mereka berada di depan kita pada saat berlomunikasi. Dengan adanya fasilitas - fasilitas aplikasi jejaring sosial seperti Whatsapp, messenger, Line, Blackberry Messengger, dan masih banyak lagi. Dengan faslitas video call, kita bisa berkomunikasi seperti kita bertatap muka dengan lawan bicara. Kita bisa melihat gerak tubuh lawan bicara real time. Jadi seakan - akan jarak yang jauh itu sudah tidak ada saat ini. Dan ini juga bisa dilakukan dengan menyentuh layar telpon seluler anda tanpa harus pergi untuk menemui teman, kerabat dan keluarga kita yang jauh di sana.

Dari penejelasan tersebut di atas, Apakah anda pernah berpikir jika suatu saat, anda tidak membawa telpon seluler kemanapun anda pergi ? Dan Apa yang akan terjadi pada diri anda ? Apakah anda akan merasa menjadi orang yang sangat tidak bisa apa - apa ? Atau apakah anda akan merasa terbebas dengan tidak adanya rasa ingin selalu dekat dengan telpon seluler anda ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

satu waktu.. satu waktu loh.. perlu juga kok tanpa HP, jadi bisa fokus pada kerjaan yang harus offline

24 Jan
Balas

Ingatlah pesan seoarang guru besar menulis. Untuk mengejar deadline, "LEMPAR HP"

24 Jan



search

New Post