Jony Hartanto

Terlahir dan diperingati seluruh rakyat Indonesia setiap tanggal 1 Juni . Mengambil jurusan Bahasa ketika di SMA sebagai passion. Sempat berhenti me...

Selengkapnya
Navigasi Web
DINI ANDINI,  DINA ANDANA

DINI ANDINI, DINA ANDANA

BAGIAN 3

Ibu Andin masih tidak percaya apa yang baru saja ia alami. “ Anakku akan diculik.  Tapi itu tidak mungkin. Bukankah aku orang tak punya atau …... jangan jangan ………, mereka mengira anakku anak majikanku. Lindungilah keluargaku, Ya Tuhan !”

            Hari itu adalah hari yang melelahkan dan membuat stress ibu Andin. Suaminya yang ditunggu pulang kerja belum juga pulang. Kecemasannya semakin bertambah. Tepat kumandang adzan Magrib terdengar suara orang membuka pintu. Harjo, ayah Andin sudah pulang. Saroh, istrinya segera menyambutnya dengan membawakan secangkir kopi yang biasa ia siapkan sehabis Harjo pulang kerja. Suami istri itu sangat harmonis dan saling menyayangi karena mereka baru saja membina rumah tangga. Tidak ada masalah dalam kehidupan mereka meskipun hidup mereka pas-pasan.

            Menjelang tidur Saroh menceritakan kejadian yang baru saja ia alami. Harjo sangat terkejut. Ia menyarankan Saroh istrinya untuk berhati-hati karena siapa saja bisa menjadi sasaran penculikan. Saroh menjadi takut. Ia takut laki-laki itu akan memata-matainya dan mencari kelengahan dirinya hingga membawa Andin pergi. Saroh tidak bisa tidur ia terus kepikiran dan dipermainkan oleh pikirannya sendiri. Begitupun Harjo, ia mulai tidak tenang. Ia juga mulai dipermainkan oleh pikirannya sendiri.

 

Rembang, 3 Juli 2020

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik cantik dina dan dini

03 Jul
Balas



search

New Post