Jony Hartanto

Terlahir dan diperingati seluruh rakyat Indonesia setiap tanggal 1 Juni . Mengambil jurusan Bahasa ketika di SMA sebagai passion. Sempat berhenti me...

Selengkapnya
Navigasi Web
DINI ANDINI, DINA ANDANA

DINI ANDINI, DINA ANDANA

BAGIAN 2

Kejadian demi kejadian berawal ketika Andin masih kecil kurang lebih waktu itu ia masih berusia lima tahun. Awal kejadian yang terjadi padanya itu masih sering diingatnya. Terus menghantuinya dan membuatnya takut. Sebelum neneknya tinggal bersama , ia sering diajak ibunya untuk bekerja di kompleks perumahan , rumah majikan ibunya. Andini bermain-main di halaman rumah sambil menunggu ibunya bekerja. Suatu kali seorang laki-laki dengan badan kekar dan berkumis datang dan membuka pintu pagar. Andini yang kala itu belum mengerti apa-apa membiarkannya masuk dan mendekatinya. Laki-laki itu memberikannya sebuah kado untuknya sembari berkata,” Buka cantik ! Ini titipan dari Bapakmu.” Baru saja Andini hendak membuka kado itu, laki-laki itu membopongnya dan sontak ia berteriak. Ibunya yang tidak jauh dari tempat Andin bermain segera bergegas keluar begitu mendengar Andin berteriak dan memukuli punggung laki-laki itu.

Betapa kagetnya ibu Andin melihat anaknya dibawa lari orang. Iapun berteriak sekencang mungkin dan berlari memburunya. " Tolong ! tolong ! Penculik... ada penculik ! Teriakannya yang sangat keras dan langkah lari yang lumayan cepat membuat laki-laki berkumis itu panik dan bingung. Ia takut perbuatannya ketahuan dan akan dihajar masa. Ia langsung menurunkan Andini dan lari sekencang mungkin. Ibunya memeluk Andini erat-erat dan menangis tersedu-sedu. Hampir saja anaknya menjadi korban penculikan. …… BERSAMBUNG

Salam Literasi

Rembang, 2 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ngeri Mr....membayangkan buah hati kita digondol penculik...

03 Jul
Balas

Ya mom. Trim

03 Jul

Untung andini selamat... Ditunggu lanjjutannya

02 Jul
Balas

Trims

03 Jul

Pingin sgr tau lanjutannya keren...hadiah tuk pak joni.ak orang pertama men- follow .hhhhh

03 Jul
Balas

Thanks bun

03 Jul



search

New Post