Jony Hartanto

Terlahir dan diperingati seluruh rakyat Indonesia setiap tanggal 1 Juni . Mengambil jurusan Bahasa ketika di SMA sebagai passion. Sempat berhenti me...

Selengkapnya
Navigasi Web
DINI ANDINI, DINA ANDANA

DINI ANDINI, DINA ANDANA

Tantangan menulis hari ke 31

Perempuan itu memang terlahir sangat cantik dengan paras yang cantik dan kulitnya yang putih bersih . Sekilas orang akan tertipu dengan penampilannya yang bisa disamakan dengan orang-orang kota dan dari kalangan berada. Namun bagi orang yang telah mengenalnya mereka akan terkejut dengan apa yang mereka pikirkan mengenai perempuan itu.

Ya…..ya… ! Dialah Dini Andini yang kerap dipanggil Andin. Perempuan canttik yang masih single. Gadis desa yang cantik ini hanyalah perempuan biasa yang tinggal di desa lumayan jauh dari kota. Lahir dengan bapak seorang buruh panggul di pasar dan ibu yang hanya seorang pembantu rumah tangga.

Kehidupan masa kecilnya tidak berpihak padanya dan tidak seberuntung sekarang…

BERSAMBUNG........

SALAM LITERASI

REMBANG, 1 JULI 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu kelanjutannya PakSukses selalu

01 Jul
Balas

Ok. Siap bun

02 Jul

Luar biasa. Episode berikutnya...

01 Jul
Balas

Trims Ditunggu aja p.mus

02 Jul

Katanya cerpen ya cerpen Mr, tidak bersambung,...benar tidak sih?

02 Jul
Balas

Ceritanya pjg mom. Jd tak buat bersambung alias cerbung. Cm di kategori gk ada.

02 Jul



search

New Post