Josmartin Peto M

Life is like sailing the boat in the middle weavy ocean into direction island. If we want our boat face up or face down, it depends on yourselves, you shoukd be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Itu....(Tantangan Gurusiana 365 Hari Ke-79)

Anak Itu....(Tantangan Gurusiana 365 Hari Ke-79)

Malam tersebut merupakan hari terakhir kebersamaan Tino dengan Ratih. Tono tetap menjaga Ratih walaupun dia telah mengucapkan talak. Dia ingin menghabiskan waktunya bersama Ratih. Namun malam itu dia tidur di luar ruangan demi menjaga hatinya.

Malam berganti pagi hari. Sambil menunggu Jono tiba, Tono menunggu di depan pintu masuk. Dia bersiap-siap untuk pergi bekerja. Walaupun ada perasaan tidak enak di hatinya, dia harus ikhlas terhadap semua itu. Lamunannya terhenti ketika Jono tiba. Dia langsung pergi tanpa menegur Jono. Hal ini pun menjadi tanda tanya vagi Jono.

Jono memasuki ruang perawatan. Ratih menyambutnya dengan bahagia. Ratih dengan spontan mengatakan kalau dia sudah bercerai dengan Tono. Surat gugatan cerai dari pengadilan telah ditandatanganinya. Ratih juga mengatakan jika Tono telah mengucapkan kata-kata talaknya.

Tanda tanya Jono terhadap sikap Tono padanya sudah terjawab. Dia tidak jadi menanyakan hal tersebut. Dia cuma mengatakan pada Ratih jika keputusannya tersebut membuatnya bahagia maka itulah hal yang terbaik.

Ratih menyela Jono. Dia meminta Jono untuk memasukkan surat gugatan tersebut ke pengadilan agama. Jono bagaikan ditusuk hidung langsung sang mengangguk dan mengambil surat tersebut. Selanjutnya Ratih mengatakan kalau dokter telah mengizinkannya untuk bisa pulang. Ternyata Ratih membujuk dokter supaya dia bisa di rawat di rumah saja. Dokrer pun mengizinkan walaupun berst hati.

Jono menggapi hal ini. Dia mengatakan biar didiskusikan dulu sama Husain. Nanti siang jadwal dia yang menjaga. Awalnya Ratih tidak setuju. Namun Jono merasa tidak enak dengan Husain. Akhirnya Ratih mengangguk atas perkataan Jono. Rayih juga mengatakan jika Tono tidak lagi menjaganya nanti malamnya. Dia berharap Jono yang menjaga.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik dan keren

20 Mar
Balas



search

New Post