JUFRIYADI, M.Pd

Seorang anak petani dari sebuah desa kecil di Kota Payakumbuh yang mengabdi sebagai pendidik di Kab. Pesisir Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kecewa

Kecewa

#TantanganGurusiana ke 261

#Pentigraf

Siang tadi saya sepertinya lagi malas-malasan bekerja. Sambil rebahan saya coba mainkan handphone. Lalu saya buka facebook untuk baca-baca status teman. Saya coba me-like beberapa status yang saya baca dan sekalian juga memberikan comment. Pada saat berikutnya saya ketemu dengan sebuah video yang menarik perhatian saya. Bagaimana tidak, judulnya saja menurut saya cukup menegangkan.

Video itu berjudul “Detik-detik jembatan runtuh”. Awalnya terlihat gambar sebuah jembatan kecil yang akan dilalui oleh sebuah sepeda motor yang sarat muatan. Ada rasa tegang dalam pikiran dan perasaan saya sebelum dan selama menontonnya.

Sebetulnya saya agak ngeri menontonnya. Namun karena rasa ingin tahu seperti apa kejadian yang sebenarnya, saya coba juga untuk terus menontonya. Tampak sebuah sepeda motor dikendarai perempuan muda yang sarat muatan mau melewati jembatan kecil itu. Sepertinya memang agak sulit, apalagi terlihat perempuan muda memulainya dengan sangat pelan-pelan. Melihat kondisi seperti itu cukup membuat saya merasa tegang dan menahan nafas. Dengan pelan-pelan dan terhuyung-huyung motor itu mulai melewati jembatan. Begitu menurut perkiraan saya kejadian yang ditunggu akan terjadi, tiba-tiba videonya habis. Tentu saja ada perasaan kecewa yang sangat, apalagi dada sudah sesak memperkirakan bagaimana kejadiannya yang sebenarnya, ternyata kejadian jembatan runtuh itu tidak terlihat, sementara videonya sudah habis.

#BerlatihTerusMenulis

18/09/22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Sep
Balas



search

New Post