Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kehilangan

Kehilangan

Kehilangan

Jika ada yang bertanya, ' siapa yang ingin kehilangan?'. Pasti yang mendengar tidak ada yang mau. Tapi kalau sudah takdir dari Allah, kita harus belajar ikhlas untuk menerima.

Kehilangan sesuatu yang berharga sangatlah menyakitkan, tidak rela untuk melepasnya itu adalah manusiawi. Bagaimanapun namanya manusia tidak ingin kehilangan.

Kehilangan itu sakit, sangat sakit sekali, apalagi yang hilang itu orang tersayang. Hanya bisa ikhlas, berdoa yang terbaik dan Allah selalu meridloi doa itu, Aamiin

Resident, 3 Agustus 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post