Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuat Tangguh Juara
PDBI

Kuat Tangguh Juara

Kuat Tangguh Juara #4

Slogan atau Yel yel yel, membuat kalimat atau kata penyemangat di Tim PDBI Jember. PDBI Jember, Kuat, Tangguh, Juara, itulah yang selalu di gaungkan bersama sebagai penyemangat.

Sesuai dengan slogan itu, Alhamdulillah di Perlombaan di hari ke 2, Mata Lomba Lomba Baris Jarak Panjang 800 M, Satuan Drumband Jember PORPROV VIII mendapatkan Medali Emas lagi.

Usaha tidak akan menghianati hasil, kerja keras, smangat dan rajin berlatih, itulah kunci utama untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sukses selalu PDBI Jember. Kuat Tangguh Juara.

Jenggolo, 26 Agustus 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post