Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis Bareng

Menulis Bareng

Menulis bareng itu sesuatu, temanya bikin berhalusinasi. Apalagi mengenang masa lalu yang tak mungkin terulang. Dengan menulis kita bisa membuat diri bahagia.Hanya kita yang bisa membuat kita bahagia.

Terus terang saya masih tertatih tatih dalam merangkai kata, tapi dengan ajakan menulis Bareng, apalagi saling mensupport dengan sesama penulis itu menyenangkan. Semakin asik dengan menulis, serasa begitu bermakna nya hidup ini.

Tanpa menulis kita tak akan tahu apa saja dengan makna sesungguhnya. Sudah tertulis di Al Qur'an, manusia itu harus membaca.berfikir dan menulis. Dengan menulis, pasti membaca dan berfikir. Itulah kehidupan yang sesungguhnya. Salam Literasi🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post