Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Positive Thinking

Positive Thinking

Positive Thinking #

Dalam kehidupan sehari hari,dalam keadaan apapun, di manapun, ada saja yang salah menurut mereka tentang diri ini. Kesempurnaan serasa milik mereka, yaa mereka yang selalu menganggap dirinya benar.

Di mana mana paati ada yang namanya Toxic, dan bagaimana kita melawannya ?....santuy saja lah, senyumin dan lawan dengan positive thinking. Buatlah seperti tidak ada apa apa, kerjakan tugas seperti biasa dengan semangat juga berdoa.

Berdoa yang baik baik buat diri sendiri, juga buat orang banyak, Insyaallah akan berpulang kebaikan pula pada diri ini. Yang penting tetap positive thinking. Smangat💪

Resident, 28 Agustus 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post