jujur

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAAHIIM Menulis akan bernilai "ibadah" jika apa yang disampaikan berupa kebaikan dan kebenaran. Fastabiqul Khairat !!...

Selengkapnya
Navigasi Web

ASYIKNYA BINCANG PENDIDIKAN DUA NEGARA

ASYIKNYA BINCANG PENDIDIKAN DUA NEGARA

(“School Activity in New Normal”) – bagian 1

Sabtu, 06 Juni 2020 adalah hari ke sekiannya penulis mengikuti Webinar. Beberapa hari yang lalu tgl 02 Juni 2020 penulis baca di grup Kemenag kota Padangpanjang ada yang bagikan link untuk bergabung Webinar antar dua negara yaitu penulis . Awalnya penulis hanya mau lihat –lihat siapa-siapa saja yang ikut. Ternyata setelah sukses bergabung dalam grup penulis merasa betah dan tidak berminat lagi untuk keluar grup.

Seminar yang diberi judul Bincang Pendidikan Antar bangsa Indonesia VS Malaysia ini berisi gagasan-gagasan, strategi, ataupun inovasi yang diperlukan dalam proses pembelajaran di sekolah selama menghadapi masa pandemi Covid – 19 ini.

Unsur-unsur yang bergerak di bidang pendidikan seharusnya telah menyusun strategi-strategi baru tersebut sejak mulai libur bulan Maret yang lalu sehingga rencana untuk tanggal 13 Juli 2020 yang disepakati sebagai awal tahun ajaran baru 2020/2021 telah siap untuk dijalankan. Demikian seperti yang disampaikan oleh Mudir atau kepala sekolah Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman Padangpanjang Ustadzah Derliana, MA saat menyampaikan slidenya dalam Webinar tersebut.

Tokoh - tokoh yang hadir selain Mudir Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman Padangpanjang , juga hadir sebagai pemateri lain ibu Rozila Ahmad seorang Guru Besar SKJ 3 Selangor Malaysia, ibu Zaini Yusof yang juga seorang Guru Besar

(bersambung...)

#Tantangan Menulis Hari Ke - 31

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

trm ksh bu sri

09 Jun
Balas

trm ksh bu sri

09 Jun
Balas



search

New Post