Juliana

Juliana, lahir di Tegal. Saya seorang guru taman kanak kanak di Jakarta. Pernah menikah dan memiliki dua orang anak perempuan. Lulus dari Universitas Negeri...

Selengkapnya
Navigasi Web
10. Catatan Kecil

10. Catatan Kecil

Catatan Kecil

 

Membereskan mainan di gudang sangatlah membosankan. Selain berdebu dan panas tidak enak untuk berlama lama. Bukan apa apa terlalu banyak barang yang harusnya bisa didonasikan. Anak anak sudah semakin besar dan mereka tidak memerlukan baby toys lagi.

Mataku melihat buku diary princess warna pink. Itu milik cinta no 1- kakak. Lembar demi lembar aku telusuri. Ada banyak kenangan indah. Berarti tulisan itu sudah hampir tujuh tahun.

 

Adikku Raleighva

 

Raleighva berumur 20 bulan

Anaknya kecil imut dan lucu

Hobinya berantakin isi kulkas dan pakaian

Kucing adalah binatang kesukaannya

Dia suka minum susu botol

Paling susah makan sayur

 

Kami selalu bermain bersama

Ketika aku dimarahi bunda karena bandel

Raleighva memelukku

 

Aku sangat sayang  padanya

Dia adikku satu satunya

          Tak terasa air mataku menggenang. MasyaAllah, semua akan baik baik saja meski kini hanya bertiga.

#Tantangan menulis Gurusiana hari ke-10

 

Jakarta, 26 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post