Juliana

Juliana, lahir di Tegal. Saya seorang guru taman kanak kanak di Jakarta. Pernah menikah dan memiliki dua orang anak perempuan. Lulus dari Universitas Negeri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kamu dan Waktu
Waktu dan Kamu

Kamu dan Waktu

Dear you,

Apa kabarmu hari ini? Jauhnya jarak membuat aku makin putus asa untuk sekadar berdoa. Tidak mungkin aku mencarimu dalam ribuan kata pada buku buku di perpustakaan sudut rumah. Debu yang menempel menandakan aku tak pernah menyentuhmu lagi.

Pesan pesan yang mengalir ketika engkau menyisakan waku sering membuatku ragu. Sampai kapan kita seperti ini. Hitunglah berapa tahun kita bersama dalam kata? Empat tahun? Entah, pasti aku salah mengira angka. Datang dan pergimu serupa musim yang selalu konsisten berganti dalam jadwal yang pasti.

Pada matamu ingin aku menemukan cahaya kehidupanku. Sebuah keputusan besar yang tidak mungkin engkau berani ambil. Mungkin kita harus menyudahinya. Mungkin..

Jakarta, 24.01.21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post