Juliana

Juliana, lahir di Tegal. Saya seorang guru taman kanak kanak di Jakarta. Pernah menikah dan memiliki dua orang anak perempuan. Lulus dari Universitas Negeri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mati
Warnaku

Mati

Adzan subuh berkumandang dari masjid di dekat rumah. Tanpa melihat jam pun aku tahu hari sudah pagi. Namun suasana sangat gelap. Haiyaaa..... pasti mati lampu. Malas aku beranjak dari kasur.

Kembali aku memejamkan mata, tapi bisa. Tak ada lilin, powebank pun jadi alat penerangan sementara. Untung saja hape terisi penuh.

Wait.. Tunggu dulu, semalam Adek main laptopku pasti baterai berkurang banyak. Aduhhh benar saja, baterai hanya bisa bertahan 2.5 jam.

Usai shalat subuh berjamaah, kembali aku ke tempat tidur. Baru mati lampu beginj saja aku sudah merasa susah, bagaimana dengan mereka yang terkena bencana alam. Bagaimana jika kegelapan itu selamanya, mati maksudku. Duh... Jauh sekali pikiranku.

Istirahat pertama usai mengajar, baterai makin menipis. Daripada pusing aku main ke tempat tetangga, well ternyata area dia tidak terkena gangguan mati lampu. Alhamdulillah, jadilah aku mengajar dengan kamera off selama mengajar. Bukan apa apa itu kamar anaknya hehehhe....

Satu komentar yang buat aku tarik nafas adalah ketika si adek protest, Bunda harus rajin bayar listrik biar ga mati. Aduhhh.. Rasanya pengin kugigit kupingnya.

Sebenarnya, aku tidak begitu mengenal tetangga itu, namun si Adek berteman baik dengan putra semata wayangnya. Jadilah aku mengenalnya.

Intinya, makasih banyak ya sudah diperbolehkan mengajar dirumahmu.

Satu lagi.. For you who always said care n miss me, where are you?!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post