Juliana

Juliana, lahir di Tegal. Saya seorang guru taman kanak kanak di Jakarta. Pernah menikah dan memiliki dua orang anak perempuan. Lulus dari Universitas Negeri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rhoma Irama Vs BTS

Terlalu lama dirumah membuat adek aware jika setiap hari mulai dari Senin sampai Jumat, aku online. Dia paham istilah Zoom dan GoogleMeet. Aku lebih suka menyebut Gmeet. Simple!

Usai mempersiapkan diri aku baru sadar laptop set sudah terpasang sempurna. Ternyata adek mempersiapkan semua. Selain itu adek suka nguping ketika aku mengajar. Padahal dia asyik dengan tugas dari gurunya.

Seperti malam itu, sebelum tidur adek tiba tiba nyeletuk. "Kenapa Bunda suka Rhoma Irama sementara muridnya suka BTS?"

"WHAT?"

Aku langsung tergelak ingat ice breaking pagi tadi via gmeet. Sambil menunggu siswa yang lain mereka boleh saling sapa. Maklum anak TK sekarang ga doyan Pinkfong karena mereka menganggap lagunya too babies.

Nah salah satu dari mereka demen banget Kpop. Hafal personil sampe lagu lagunya. OMG...

Pas lagi seru serunya mereka cerita aku nyeletuk.

" I love Westlife, Beatles, and Rhoma Irama."

"WHOOOO IS RHOMA IRAMA MISS?"

"My fav singer."

"I dont even know that name."

Temen temennya langsung setuju dan tertawa.

😂

Ughhh.....so lucky adek ga suka kpop juga. Dia lebih suka Disney worlds.

5 May 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post