Juliana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Workshop peulisan buku di Takengon

Saya sangat beruntung karena mendapat kesempatan menjadi peserta workshop penulisan buku di hotel Bayu Hill Takengon.Alhamdulilah. Disini, saya mendapat banyak ilmu terutama dalam hal penulisan buku karena saya pemula. Semangat pemateri yang membara membakar semangat kami dengan guyonan_guyonan yang yang lucu tetapi bermakna. Ia tak bosan_ bosan membimbing dan mengarahkan kami supaya mampu menyelesaikan buku ini dalam kurun waktu satu bulan. Banyak minum banyak .....Banyak baca buku banyak ilmu baru, pribahasa ini akan selalu saya ingat. Terima kasih Bu Isti! Terima kasih pak Ihsan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post