Juliana, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Duniaku

Menjadi guru adalah cita-cita sejak kecil. Makanya aku begitu mencintai profesi ini. Segala suka duka yang muncul di dalamnya, bagian dari warna warninya. Aku suka dengan semua tingkah dan pola laku murid-muridku, dari yang bisa membuay aku tertawa sampai membuat aku menangis, atau membuat aku sakit kepala. Sekolah, siswa-siswiku, semuanya sudah menyatu dalam hidupku. Tidak lengkap rasanya hari yang ku lewati kalau aku tidak bersama kalian. Karena kalian adalah bagian dari duniaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nurani benimg mengantarkan keteduhan

22 Nov
Balas

guru bukan orang hebat, tapi lewat tangan guru akan lahir orang-orang hebat

22 Nov
Balas



search

New Post