Julianti A M Tambunan

Seorang tenaga pendidik di SMP N 3 Cileungsi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senja

Senja

Siang mulai berganti malam warna langit terlihat begitu indah. Lalu mata ini menoleh jauh kesana, nun di ufuk barat terlihat cahaya indah.Cahaya mentari yang hampir terbenam. Indah sekali suasana senja ini.Jarang sekali aku menikmati suasana senja seperti ini. Biasanya sepulang kerja, aku akan sibuk dengan berbagai pekerjaan rumah. Beberes rumah, memasak dan menyiapkan bahan masakan untuk keesokan paginya, mencuci, dan banyak pekerjaan lainnya yang harus diselesaikan.

Tapi 3 bulan terakhir ini, aku sering menatap indahnya langit itu. Menikmati cahaya keemasan dan udara yang mulai sejuk. Tiga bulan terkhir ini pekerjaan lebih santai, aku melakukan pekerjaanku dari rumah sehingga setiap sore aku bisa menikmati cahaya itu. Melihat burung-burung di udara. Dan menyaksikan pergantian siang ke malam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu. Hanya sedikit saran, mungkin tampilannya perlu diedit agar jadi tiga paragraf (jika ini pentigraf). Sekedar saran ya, Bu. Salam Sukses buat kita, Horaaass....

04 Jul
Balas

Iya, pas saya ketik itu memang 3 paragraf tp pas ditayangkan jadi begini.. Trimakasih

04 Jul

Indahnya senja itu...

05 Jul
Balas



search

New Post