Juli Astati

Salam kenal, Saya pendatang baru di gurusiana. Saya seorang guru SD dari kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat Motivasi ikut gurusiana karena dorongan seor...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa

#Tantangan Gurusiana

Tantangan ke 33

Alhamdulillah, di menit-menit terakhir Allah baru saja mengingatkan bahwa saya belum setor tulisan malam ini. Entah kenapa dalam satu Minggu terakhir saya selalu upload tulisan di malam hari. Awalnya karena kesibukan dan kadang karena belum dapat ide. Namun malam hari adalah waktu yang sangat beresiko. Kalau bisa kebiasaan upload tulisan dimalam hari ini harus ditinggalkan.

Beberapa kekurangan menulis dimalam hari adalah :

1. Waktu terlewatkan, hari menjadi berganti, dan akhirnya diremedi.

2. Jaringan tidak bersahabat, tidak bisa pakai photo, bahkan tulisan tidak terkirim.

3. Ketiduran.

4. Paket data habis, yang jual sudah pada tutup.

5. Baterai hape habis, disambung listrik padam, apalagi tidak punya power Bank.

Mungkin masih ada lagi resiko lainnya.

Maka tinggalkanlah kebiasaan mengirim tulisan dimalam hari.

Insya Allah ....

Aamiin yaa rabbal'alaamiin ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post