Juli Astati

Salam kenal, Saya pendatang baru di gurusiana. Saya seorang guru SD dari kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat Motivasi ikut gurusiana karena dorongan seor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saudara Selamanya

Saudara Selamanya

#Tantangan Gurusiana

Tantangan hari ke 29

Tentang hubungan bersaudara, Baz Lurhmann berkata :

"Baik-baiklah pada saudaramu, mereka adalah hubungan terbaik mu di masa lalu dan akan selalu bersamamu di masa depan"

Dalam hubungan kakak adik di waktu kecil, banyak hal yang akan menjadi kenangan. Sebuah kisah klasik untuk masa depan. Selalu terjadi gurauan yang akhirnya membuat salah seorang menangis. Hal seperti ini pun tak jarang membuat para orang tua menjadi pusing. Namun begitulah masa kanak-kanak yang tidak bisa diulang kembali. Sama halnya seperti dua gadis kecilku saat ini, Humaira-Sauqiya.

Setelah dewasa kelak kita akan saling mendukung dan saling berbagi. Walaupun masing-masing dari kita sudah sama-sama mempunyai keluarga kecil sendiri. Kita akan merindukan kebersamaan, saat berkumpul tumpah segala rasa.

Pernah Humaira merasa kesal dan ingin adiknya pergi saja. Hingga aku ceritakan betapa beruntungnya aku dikelilingi kasih sayang banyak saudara. Humaira pun menyaksikan sendiri bagaimana aku dengan om-tante, paman-bibi serta sepupunya yang ramai itu. Hingga ia terlihat merenung.

Nak, semoga kalian selalu rukun dan saling berkasih sayang hingga akhir kelak. Aamiin yaa rabbal'alaamiin ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post