Hj. Juliesti

Guru dan Koord. Green School~ SMPN1 Lima Puluh Kab. Batu Bara Sumatera Utara. Penggiat Literasi Kab. Batu Bara. Pengurus bid. Diklat IPPSU. Pengurus bi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Banyuwangi Berbuah Literasi

Banyuwangi Berbuah Literasi

Pertemuan dengan para penulis hebat di HGN TNGP pada akhir November 2019 telah memacu adrenalinku untuk membumikan literasi di kota kecilku.

Aku menyandera semangatku untuk memilih Banyuwangi, tempat wisata mini park. Selain tempatnya strategis, juga dilengkapi akomodasi lainnya. 

Aku yakin. Kiranya Allah SWT meridhoi kelak semoga Banyuwangi berbunga literasi, yang akan mengharumkan kota kecilku dengan banyaknya penggiat literasi hadir pada even sagu sabu. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin

19 Jan
Balas

Barakallah. Mudahmudahan Sagusabu Batu Bara sukses. Aamiin.

18 Jan
Balas



search

New Post