Hj. Juliesti

Guru dan Koord. Green School~ SMPN1 Lima Puluh Kab. Batu Bara Sumatera Utara. Penggiat Literasi Kab. Batu Bara. Pengurus bid. Diklat IPPSU. Pengurus bi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gurusiana dahulu, menulis buku kemudian.

Berawal dari pertemuan dï TGN, ada cerita yang nyaris tak terlupakan. Semua bermuara di lubuk hati sanubari. Muncul begitu banyak pertanyaan. Sungguh berat beban bercorak di dada. Tak ada piĺihan, selain menuliskan untaian kata seorang ternama yang tak mau disebut dari mana asalnya. Itu mulai ia lakukan, menulis dan merangkai kata nan penuh makna.

Hari demi hari terus berlalu. Coretan bertambah semakin indah. Terungkap lewat gaya bahasa bak seorang pujangga.

Kesempatan yang ada dimanfaatkan, untuk sebaris harapan. Berkiprah dengan waktu, sebagai pencentang masa. Di ujung harapan, muncul kegalauan. Berwarna-warni kehidupan.

Tak sedikit ia ungkapkan pada Gurusiana. Demi sebuah tulisan. Belajar dari semua teman untuk sebuah pendampingan. Ekstra sabar. Gemuruh harapan menderu, untuk menjalin semua laman menjadi sebuah kenangan yang tak kan hilang sampai di akhir jaman. Tak banyak yang harus disembunyïkan pada helai lembaran yang diinginkan. Ini patut dicontohkan. Gurusiana dahulu, menulis buku kemudian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post