Hj. Juliesti

Guru dan Koord. Green School~ SMPN1 Lima Puluh Kab. Batu Bara Sumatera Utara. Penggiat Literasi Kab. Batu Bara. Pengurus bid. Diklat IPPSU. Pengurus bi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Yang Terinspirasï dari TGN

Kemarin kita bertemu di Balai Kota Pemprov DKI, berbagi cerita tentang buku kita. Tak terelakkan lagi, di situ semua kata hati terobsesi pada cover buku itu. Lalu menuju Perpusnas, betapa indahnya literasi tercipta pada momen yang cukup singkat dan sederhana

Hari kedua, MRT menjadi saksi pertemanan kita ke Kemdikbud. Rasa haru menyandera hati ketika para editor berbagi suka dan duka mereka. Betapa suatu penghargaan yang maha besar ketika seorang mendapatkan pembimbingan yang ekstra luar biasa untuk menjadi seorang penulis. Di sana juga, derai air mata menitik perlahan ketika seorang penulis dengan jumĺah penjualan buku yang terbanyak dalam sehari. Apa resep semua itu? Jadikanlah judul buku yang terseksi dan menginspirasi para pembaca. Sungguh hebat. Terima kasih pak Muhammad Ihsan, CEO MG telah mempersatukan kami di TGN yang penuh inspirasi ini, yang memotivasi dan mengajak kita untuk tetap terus menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post