Hj. Juliesti

Sedang bergelut di Jurnalistik bersama tim Literasi cilik di Batu Bara ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kabel Internet unik

Hari pertama edisi pasca usai liburan membuka semaangat untuk kebersihan lingkungan sekolah. Tidak terasa begitu kotor serta kumuh di tiap sudut ruang. Kabel internet ala debu telah menupuk di sana. Spontan teman Rina yang sudah tidak suka melihat pemandangan itu, meminta Rika membawa tiga orang siswa untuk melakukan korvey di situ.

"Rani, bersihkan ruangan saya itu yang banyak kabel internet unik, jadi tolong dibersihkan, ya !" perintah guru yang gemuk itu pada Rani, sedari tadi cuma elus dada karena ada pemandangaan yang tidak indah di sudut. Segera mereka mencari siswa yang dapat bantu mereka. Tiga gadis cilik dari kelas bawah diperintahkan dengan bersyarat ada ampau. mereka tidak habis pikir, melihat kesedian mereka mau begitu karena upah.

THR. Alhamdulillah. bersih sudah ruangan itu. Termasuk kabel indah di sepanjang ruangan tempat melakukan meeting. "Kami mau ampau nya tadi ya . karena tugas tadi selesai, termasuk jejaring kabel yang unik itu. " ujar mereka tersenyum sembari mengambil ampau. Sehatlah kami sama, bersihkan ruangan ibu" doa sederhana, kiranya Allah SWT menerima doa mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post