Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Guru Madrasah Ibtidaiyah mempunyai impian sukses menjadi guru dunia akhirat. e-mail: [email protected] @FB Jumari Tito Galing @IG Jumari Tito @Tiktok Gur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di tengah Guru SD dan SMP (T.137a)

Di tengah Guru SD dan SMP (T.137a)

Hari ini PGRI cabang Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur mengadakan konferensi Kerja Cabang III masa Bhakti 2021-2026 membahas tentang kinerja Pengurus PGRI cabang Silo selama setahun yaitu Tahun 2023-2024 dan rencana kerja di tahun 2024-2025.

Namun, dalam kegiatan tersebut, saya merasa risih, malu tapi bangga. Diantara guru yang hadir semuanya adalah para guru TK, SD dan SMP dengan memakai seragam ke-PGRI-an, saya pun juga memakai seragam PGRI, malunya karena saya tidak familiar dengan wajah-wajah para ujung ombak sekolah, yang saya kenal adalah pengurus ranting, sebagian kecil guru SD masih saya kenal karena bertemu di acara Pekan Olah Raga kecamatan. Bangganya, saya adalah satu-satunya Guru Madrasah Ibtidaiyah yang menjadi pengurus ranting bahkan satu-satunya guru MI kecamatan Silo yang hadir di acara tersebut.

 

Dalam keyakinan diri bahwasanya suatu hari nanti pasti akan menjadi satu kesatuan dalam suatu wadah PGRI antara guru-guru Kementerian Agama dan Kementerian pendidikan dan kebudayaan sehingga tidak ada kecemburuan sosial bahkan bahu membahu memajukan pendidikan di tanah air.

Alhamdulillah, semenjak jadi pengurus PGRI ranting bisa membaur dengan dengan guru-guru dibawah naungan Kementerian pendidikan dan kebudayaan dengan mengadakan acara-acara ke-PGRI-an sehingga tidak ada yang termarjinalkan semua bersatu padu untuk mengibarkan bendera PGRI.

====================================================

Garahan, 27 April 2024/18 Syawal 1445 H, 11.10

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

27 Apr
Balas

Terima kasih apresiasinya bunda

27 Apr

Semangat pak.. mantab...

27 Apr
Balas

Terima kasih atas apresiasinya bunda

27 Apr

Selamat & sukses, p gr.

27 Apr
Balas

Terima kasih bunda

27 Apr



search

New Post