Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Guru Madrasah Ibtidaiyah mempunyai impian sukses menjadi guru dunia akhirat. e-mail: [email protected] @FB Jumari Tito Galing @IG Jumari Tito @Tiktok Gur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Focus Group Discus GTK Jatim (T.141a)

Focus Group Discus GTK Jatim (T.141a)

Jam 21.00 WIB berangkat dari Rumah Garahan desa paling ujung dinegeri Jember Jawa Timur, menuju kota Jember menginap di rumah teman di kota Jember agar nanti berangkat ke Surabaya tidak ketinggalan, karena kita pakai mobil dan telah disepakati Jam 04.00 WIB berangkat dari Jember menuju Surabaya. Ada beberapa guru berprestasi kabupaten Jember menghadiri acara Focus Group Discus Guru dan Tenaga Kependidikan sebanyak 21 orang, terdiri dari kepala dan guru RA, Kepala dan Guru MI, Kepala dan Guru MTs, Kepala dan Guru MA dan tenaga kependidikan.

Setelah sholat subuh, Saya menunggu mobil di mulut gang jalan Teratai Jember, tak berapa lama mobil datang dari arah Utara di dalam mobil ada Kepala MTsN 2 Jember ibu Nur Aliyah, Ibu Dian Tanjung guru Ar-Raudhah Patrang, Ibu Ika Iffah guru MAN 2 Jember, ibu Riska Guru MIL MAN 2 Jember dan Ibu Elif Guru MTsN 2 Jember. Mereka tampak bahagia karena akan mendapatkan pengalaman baru di kota pahlawan Surabaya.

Jam 09.30 mobil merapat di Hotel Fave Mex jalan Pregolan Tegalsari Tunjungan Surabaya, sambil menunggu check in kami membuat konten tiktok di ballroom hotel. Jam 13.00 check in pun di mulai, masing masing peserta sudah mendapatkan kunci kamar, sayapun bersama pak Mashudi ada di kamar 507 lantai 5 bersama pak Robith yang belum punya pasangan kamar, ditambah dengan sopir dan teman sopir jadi didalam ruangan ada 5 orang dengan dua springbed yang cukup untuk satu orang, tanpa sadar kami tertidur karena kecapekan sedangkan acara di mulai jam 14.30, betapa terkejutnya ketika bangun Jam menunjukkan jam 15.00 WIB.

(Bersambung)

====================================================

Garahan, 02 Mei 2024/23 Syawal 1445 H, 20.13

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mas ustadz. Sukses selalu

03 May
Balas

Terima kasih mas ustadz atas apresiasinya, sukses selalu

03 May

Rezeki dpt tidur nyenyak utk giat yang padat hehe.... Sukses selalu, Pak

04 May
Balas

Mantab... keren....

02 May
Balas

Terima kasih bunda, semoga sukses selalu

03 May

Mantap giatnya ustadz, sukses selalu.

02 May
Balas

Terima kasih bunda Zuyy, sukses selalu

02 May

Waduuhh...hayuukk bangun sblm lbh terlambat lg

03 May
Balas

Terlambat sedikit karena capek bund

03 May

Kegiatan untuk tokoh hebat nih...Semoga sukses.

03 May
Balas

Terima kasih atas perhatiannya bunda, salam sukses

03 May



search

New Post