Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah AL-Amin Garahan Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur, mengabdi untuk Agama dan negara semata-mata mencari Ridho Allah SWT...

Selengkapnya
Navigasi Web
(Masih) Karya tulis Antologi (T.126)

(Masih) Karya tulis Antologi (T.126)

Alhamdulillah kemarin ada kurir paket mampir kerumah, ada paket buku dari salah satu perlombaan karya tulis buku Antologi dengan Tema Guru Pejuang 8 Pena yang di naungi oleh Guru Motivator Literasi tahun 2024, suatu ajang lomba yang prestisius di awal tahun 2024.

Saya mencoba membuat satu karya tulis sederhana sebagai syarat untuk mengikuti ajang lomba Literasi tingkat Nasional, alhamdulillah diantara 7.000 pendaftar dan di pilih 1.000 peserta, di antara 1.000 peserta, saya masuk di dalamnya dan dinyatakan sebagai Kandidat Guru Motivator Literasi tahun 2024.

Karya tulis yang saya buat juga masuk sebagai Nominasi karya tulis di antara 357 karya tulis dari seluruh Indonesia yang dikemas dalam sebuah Buku Antologi yang mempunyai 357 halaman. Tema yang saya usung adalah "Meningkatkan Literasi Madrasah Ibtidaiyah" yang berada di halaman 261.

Karya tulis yang sangat sederhana ini, tentunya menjadi motivasi yang sangat besar agar mampu membuat karya tulis sendiri berupa buku. Butuh waktu untuk mempersiapkan agar bisa menciptakan sebuah atau beberapa buku hasil karya sendiri dan mempunyai ISBN. Tak hanya buku Pengetahuan tentang Pendidikan, Autobiografi atau kumpulan puisi, segala bidang Literasi harus kita dalami dan membuat karya tulis yang dapat di nikmati oleh semua orang terutama kepada anak cucu kelak.

===================================================================

garahan, 16 April 2024/07 Syawal 1445 H, 13.06

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Gus

16 Apr
Balas

Terima kasih Gus

16 Apr

Mantap, sukses selalu untuk Bapak

16 Apr
Balas

Terima kasih Apresiasinya Opa, sukses juga utk Opa Sun

16 Apr

Selamat & sukses sllu,.p gr. Sy kokik

16 Apr
Balas

Selamat & sukses sllu,.p gr. Sy kokik

16 Apr
Balas

Sy kok ikut bangga & bahagia, ya?

16 Apr

hehehe karena kita Bestie bunda....

16 Apr

Mantap. Selamat, Bapak. Teruslah berkarya. Salam sukses.

16 Apr
Balas

Hehehe terima kasih apresiasinya bunda, semoga bisa berkarya lagi teriring doa dari bunda tercinta

16 Apr



search

New Post