Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah AL-Amin Garahan Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur, mengabdi untuk Agama dan negara semata-mata mencari Ridho Allah SWT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menari Bersama (T.128)

Menari Bersama (T.128)

Momen sangat langka di keluarga saya yaitu menari bersama di salah satu konten media sosial yang lagi viral. Padahal kita kalau pas di rumah sibuk dengan masing-masing pekerjaan.

Dari kegabutan saat berkunjung ke rumah saudara karena tidak ada orangnya, saya pun berinisiatif membuat konten menari mengajak istri dan ketiga anak saya, tak disangka mereka pun menyetujuinya mengambil lagu End Title theme (From Avatar the last air Bender), berlatih gerakan selama 5 menit seperti gerakan tari saman, di rasa sudah hafal, saatnya unjuk kebolehan, kamera pun siap begitu juga lagunya, menggunakan timer 10 detik, satu dua tiga dan kami mulai bergerak senada dengan lagunya namun si bungsu gerakan salah dan juga anak laki-laki gerakannya kurang bagus, akhirnya di ulang lagi beberapa kali dan akhirnya tarian Avatar pun siap tayang di Tikt*k, kami ketawa bahagia melihat adegan tarian Avatar.

Beberapa menit saja, tarian Avatar mendapatkan viewer ratusan dan like cukup banyak. Kekompakan dan keseruan saat menari begitu dinamis. Setidaknya anggota keluarga di ajak bermain, bersenang, berkumpul, membuat kekonyolan sehingga keluarga merasa happy dimana saja berada.

====================================================

Garahan, 18 April 2924/09 Syawal 1445 H, 18.15

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagianya bs menari bersama. "kekonyolan2" seperti ini yang menjadi kenangan indah kita sbg keluarga. Smg bahagia selalu, Pak

19 Apr
Balas

Hehehe iya bunda, selalu ada cerita

19 Apr

Keren

18 Apr
Balas

Hehehe terima kasih bunda

19 Apr



search

New Post