Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah AL-Amin Garahan Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur, mengabdi untuk Agama dan negara semata-mata mencari Ridho Allah SWT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menolak Tua Reuni MAN 2 JEMBER (T.131a)

Menolak Tua Reuni MAN 2 JEMBER (T.131a)

Momen yang ditunggu-tunggu oleh teman-teman yang sudah menginjak kepala empat yaitu Reuni artinya kembali menyatu, mereka punya keluarga, mereka juga sudah pekerjaan yang mapan, ada juga yang mempunyai cucu dan cerita-cerita kehidupan setelah lulus dari MAN 2 Jember.

Bila teman punya hajatan pastilah kita di undang, selain di undang mereka juga reunian, lama tidak bertemu karena mereka mempunyai kehidupan masing-masing, di saat seperti inilah digunakan untuk saling berjumpa melepas rindu walau kita masih dalam satu kabupaten, rasa kangen akan menyelimuti hati kita.

Apalagi sekarang masih dalam suasana Lebaran, saling menyapa, saling memaafkan lahir dan bathin. Baru setelah bertegur sapa, dunia seolah kembali ke masa sekolah, bercerita masa lalu yang terlalu indah, masa putih biru adalah masa yang terlalu sulit untuk dilupakan, seragam MAN 2 Jember berwarna putih dan biru seperti seragam MTs/SMP. Jika kita bercerita tentang semut di dinding pastilah akan tertawa.

Menolak tua pada saat beruban dengan nyelfie, gaya anak muda ketika berpose, bedak ala skincare dan treatment akan menghiasi wajah para emak-emak kalau yang laki-laki berdandan apa adanya, yaa harap maklum jaman kita dulu tidak ada HP paling pool memakai kamera film, kodak dan Fuji roll dengan edisi limited 36 film hahaha....saat ini memanfaatkan teknologi yang makin pesat menggunakan HP ber-selfie ria layaknya anak muda jaman Now, inilah yang disebut menolak tua.

====================================================

Garahan, 21 April 2024/ 10 Syawal 1445 H, 29.48

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gak lagi mikir beli klise ha ha

21 Apr
Balas

Hahaha benar cak....gak perlu beli klise ke kota, terima kasih hadirnya cak

21 Apr



search

New Post