Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah AL-Amin Garahan Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur, mengabdi untuk Agama dan negara semata-mata mencari Ridho Allah SWT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Timnas Garuda U-23 (T.136)

Terima Kasih Timnas Garuda U-23 (T.136)

Hanya satu kata untuk Timnas Indonesia U-23 2024 TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH....

Terima kasih untuk Shin Tae Yong

Terima kasih Supporter Indonesia

Sejarah baru terukir lagi, Indonesia Masuk semifinal Piala AFC Asia U-23, dalam sejarah persepakbolaan belum pernah masuk ke semifinal, semoga pertandingan selanjutnya Timnas Garuda U-23 berjaya kembali masuk final. Amin Allahumma Amin.

====================================================

Garahan, 26 April 2024/16 Syawal 1445 H, 09.17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Gus. Terbanglah Garudaki, Jayalah Indonesiaku

26 Apr
Balas

AMIN YRA, salam olahraga Gus

26 Apr

Jayalah Garudaku

26 Apr
Balas

Iyes bunda!

26 Apr



search

New Post