Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah AL-Amin Garahan Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur, mengabdi untuk Agama dan negara semata-mata mencari Ridho Allah SWT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ternyata sehat itu Mahal (T.130)

Ternyata sehat itu Mahal (T.130)

Kemarin saudara kedua nelpon saya, bahwa kakak pertama jatuh pingsan di depan rumahnya, tadi pagi dapat telpon lagi kalau kakak pertama sudah ada di rumah sakit karena suhu badannya meninggi.

Saya jadi bingung tidak bisa harus berbuat apa-apa, karena orang tua juga sakit stroke namun setelah ada kesepakatan dengan saudara pihak istri, orang tua yang sakit dikirim ke saudara pertama istri, kami pun ke rumah sakit menjenguk saudara tertua dari saya, ternyata sakitnya karena kecapekan akibat lebaran kemana-mana tanpa istirahat, pulang malam hari sedangkan usianya sudah 50 tahun saatnya tidak terlalu ngono bepergian disaat usia tidak muda lagi.

Selain menjenguk kakak pertama, ada banyak orang sakit dengan kondisi yang memprihatinkan, Alhamdulillah, hari ini badan diberi sehat, semoga sehat selamanya. Mereka yang sakit harus minum obat untuk memulihkan kondisi tubuh harus mengeluarkan biaya yang cukup besar sedangkan kita yang sehat sering kali mengabaikan kesehatan tanpa bersyukur, berolahraga, dan makan makanan bergizi dan seimbang.

Salam sehat selalu ....

===================================================

Garahan, 19 April 2024/10 Syawal 1445 H, 08.09

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga semuanya baik-baik saja Mas ustadz.. Apalagi suasana lebaran, makanan bisa memperngaruhi kesehatan.. Semua serba manis dan serba berlemak.. hehe.. Sukses selalu

19 Apr
Balas

Amin Allahumma Amin mas ustadz, semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT

19 Apr

Semoga kakaknya segera sehat dan kita bisa menjaga kesehatan kita.

20 Apr
Balas

Amin YRA, terima kasih bunda atas doanya

20 Apr

Smga cpt sembuh kk nya p. Sy malah sdh hmpr 60 sweed...sweed...sweedak tp sbtr lg pensiun.

19 Apr
Balas

Amin, hehehe walau sudah sweet2 kalau menjaga kesehatan pasti akan ceria dan sehat selalu

19 Apr

Betul Pak, kemarin saya menjenguk suami teman yang stroke, dapat merasakan betapa sehat itu mahal.

19 Apr
Balas

Iya pak senior, kita bersyukur masih bebas menghirup oksigen tanpa alat, semoga kita selalu menjaga kesehatan

19 Apr

Sepakat, Bapak. Sehat itu mahal. Mari bersyukur atas berkat sehat kita. Salam sehat.

20 Apr
Balas

Siap bundaku

20 Apr



search

New Post