Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Guru Madrasah Ibtidaiyah mempunyai impian sukses menjadi guru dunia akhirat. e-mail: [email protected] @FB Jumari Tito Galing @IG Jumari Tito @Tiktok Gur...

Selengkapnya
Navigasi Web
TNGP Sumatera Barat, Ajak aku dong! (T.139a)

TNGP Sumatera Barat, Ajak aku dong! (T.139a)

Punya cita-cita atau keinginan agar bisa menambah wawasan boleh dong? aplagi di bidang Literasi tentunya bikin angan saya melambung tinggi setinggi Planet Neptunus di tatanan Tata Surya jauh di atas sana.

Kalau tahun kemarin 2023 Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) di adakan di Jakarta berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu, 11 November 2023, diselenggarakan di Gedung kemendikbudristek Republik Indonesia dan Ahad, 12 November 2023, menjelajah Literasi di Ancol. Namun, saya masih kurang beruntung untuk menghadiri acara tersebut, maklumlah New comer di Gurusiana.

Acara Tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para guru penulis dari seluruh Indonesia, tentunya harapan itu sangatlah didambakan oleh saya, apalagi acara TNGP tahun 2024 akan diselenggarakan di Sumatera Barat Ranah Minang hari Sabtu, Tanggal 09 November dan Ahad, Tanggal 10 November 2024. Tentunya dengan memakai Batik Literasi Kontemporer yang diangkat dari kekayaan alam dan budaya Minangkabau Sumatera Barat yang mendunia bermotif minang, rumah adat minang, ombak lautan dan lambang Literasi yaitu Pena dan Buku.

Tidak hanya memakai Batik motif Minangkabau tentunya bertemu dengan Bapak Mohammad Ihsan Founder , CEO Mediaguru sekaligus Wakil Ketua Umum IKAPI dan Eko Prasetyo selaku Pemimpin Redaksi Mediaguru plus bisa ketemu dengan teman-teman Guru satu frekuensi yang hobi menulis dari seluruh Indonesia sehingga satu sama lainnya saling memberikan motivasi dan pengalaman selama menjadi penulis.

Hal yang perlu disiapkan dari sekarang adalah menulis artikel tanpa jeda tanpa napas, bekal perjalanan berupa keuangan yang harus dikumpulkan/ditabung untuk berangkat ke Sumatera Barat seandainya impian itu terwujud hehehe...merupakan suatu reward bagi saya bisa menghadiri acara yang prestisius ini, kepada bapak Mohammad Ihsan , Bapak Eko Prasetyo dan Kru Mediaguru, jangan lupa undang saya ya!? nama saya Jumari Tito asal Jember Jawa Timur hahaha, edisi mengharap....SALAM BARAYO!

===================================================================

Garahan, 30 April 2024/21 Syawal 1445 H, 21.26

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Daftar saja jika sudah dibuka pendaftarannya. Insyaallah dimudahkan Allah ta'ala.

30 Apr
Balas

Siap bund, Amin Allahumma amin, terima kasih doanya bunda zuy

30 Apr

mantap, bisa ikut. Sekalian healing pak

01 May
Balas

Insyaallah pak, semoga bisa terpenuhi segala akomodasinya

01 May

Saya jg TNGP th 2023 tidak bisa ikut. Karena bersamaan jadwal dg pelatihan guru. Semoga th ini terkabu berkumpu di ranah Minang

30 Apr
Balas

Amin Allahumma amin bund, tinggal ngumpulin cuan sedikit demi sedikit

30 Apr

Semoga bisa ikut ke sana.

30 Apr
Balas

Amin YRA, selalu berdoa dan berusaha bunda

30 Apr

Semoga sukses selalu cak

02 May
Balas



search

New Post