jumaro alhamami

Nama Jumaro lahir di Ciamis, 10 April 1963 Pekerjaan Dosen di SDN 4 Muktisari Desa Muktisari Kec.Langensari Kota Banjar Jawa Barat. Riwayat Pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sembilan Menit Siswa Mencintai Sekolah ( SMS Cinta Sekolah )
taman lereng gunung Imajinasi

Sembilan Menit Siswa Mencintai Sekolah ( SMS Cinta Sekolah )

SMS Cinta Sekolah merupakan program Dinas Pendidikan Kota Banjar Jawa barat, seluruh sekolah di Kota Banjar Patroman kkhususnya SD dan SMP dihimbau untuk melaksanakan program SMS cintai sekolah, yaitu tiga menit sebelum masuk sekolah, tiga menit saat istirahat dan tiga menit sebelum pulang, Aktivitasnya siswa dan guru melakukan kegiatan kebersihan, penataaan lingkungan, dan penanaman pohon-pohon yang relevan.

Agar program ini terlaksana dengan baik di sekolah maka harus ada lomba, sekolah kami SDN 4 Muktisari juga di tunjuk mengikuti lomba SMS Cinta yang akan dilaksanakan di bulan Maret Tahun 2020, untuk itu kami dan dewan guru serta siswa kini sedang sibuk berbenah mempercantik dan memperindah sekolah, namun kami juga harus mesosialisasikan program tersebut kepada orang tua siswa, agar mendapat dukungan dari mereka.

Program SMS cinta bukan idebtik dengan pengecatan di sekolah dan lingkungannya, namun agar terlihat sekolah itu indah, bersih dan nyaman, maka sekolahpun mengambil tindakan dengan pengecatan di sana-sini, pembuatan taman, pengecatan dinding sekolah, pagar , pengecatan pot-pot bunga dan tanaman , hingga ubin - ubin lapang Folly dan basket juga tak luput dari warna-warni cat yang memanjakan mata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post