Jumaroh mustiko

Guru SD Lereng Gunung Sumbing...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ragu-ragu...lewat

Hampir sembilan belas tahun aku menjadi guru. Tapi baru sekali ini aku menulis di link gurusiana yang dapat dibaca semua orang.Dua hari sudah aku bergabung di sini.Jujur aku sempat grogi, apalagi setelah membaca tulisan-tulisan saudaraku yang telah bergabung lebih dulu,aaahh sulitnya jari ini mengetikkan kata yang dapat aku rangkai jadi kalimat, kalimat menjadi paragraf dan seterusnya.

Sore ini Jumat 28 April 2018,kubuka lagi hp androidku.Bismillah aku coba masuk ke www.gurusiana.id.dan aku buang jauh-jauh rasa ragu dan pesimisku,tekatku satu yaitu aku harus bisa.Aku beranikan diri dan ternyata inilah hasilnya.

Selamat tinggal ragu-ragu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Go..go..semangat..salam literasi dan salam kenal

27 Apr
Balas

Makasih mbak dah mau baca. met kenal jg

27 Apr

Saya pun sama punya perasaan seperti itu bu,, tapi buang saja jauh jauh.. Yang penting kita Menulis.. Menulis... dan Menulis...

27 Apr
Balas

Okesemangat

27 Apr



search

New Post