jusmiarti emi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pak Sitar menjadi pembina Upacara Perdana di MTsN 3 Sijunjung

Pak Sitar menjadi pembina Upacara Perdana di MTsN 3 Sijunjung

Humas MTsN 3 Sijunjung 6 /11-2023.

Upacara bendera MTsN 3 Sijunjung Senen 6 November 2023,berlangsung hikmad, selaku pembina upacara bapak Drs H sitar, guru baru di MTsN 3 Sijunjung pindahan dari MTsN 5 Sijunjung, dalam penyampaian amanat nya, bapak sitar mengangkat judul tentang bullyng,merupakan kasus yang lagi viral yaitu bullyng,

Bullying yaitu suatu perbuatan yang dilakukan oleh sekelompok orang atau individu, tujuanya utk menyakiti orang lain baik fisik maupun mental.Bullying intinya menindas seseorang yang lemah atau sekelompok orang yang lemah secara terus menerus mengakibatkan orang lain bisa mentalnya down bahkan bisa membuat orang lain berfikiran untuk bunuh diri,ngeri kan akibatnya sangat berbahaya sekali.Makanya semua siswa dan siswi menghindari perbuatan tersebut,lebih baik saling menyayangi dan saling tolong menolong.Semoga semua kita terhindar dari perbuatan tersebut Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post