Jumrawatyy

Pemilik Salah dan Khilaf yang Bertanggung Jawab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guruku yang Cerdas

Guruku yang Cerdas

Pada puluhan tahun silam, saat aku masih duduk di bangku SD sempat terlintas dibenakku “ingin menjadi apa aku” saat anak-anak lain selalu menjawab riang ketika ditanya cita-citanya, aku masih ragu mau jadi apa.

Hingga suatu hari, kami masuk kelas, mulai belajar bersama teman-teman.

Hari itu, kami belajar Porogapit, Pak guru dengan gaya dan logat jogjanya yang khas sangat piyawai, sangat mengagumkan “pak guru kok pinter banget, hebat, bisa nggak yah aku seperti pak Guru”

Kekaguman itulah yang akhirnya mengantarku menjadi seorang Guru bertemu dengan anak-anak yang menakubkan tiap harinya, Terimakasih pak guruku yang cerdas, sudah menjadi inspirasi terhebatku mencapai cita-citaku.

Nt. Sebuah tulisan on the spot pada kegiatan Aksi Cinta Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post