Mr Jun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
***Elektabilitas IMMawati di MUSYKOM IMM FKIP Terus Melejit. Ada Apa dengan IMMawan ?

***Elektabilitas IMMawati di MUSYKOM IMM FKIP Terus Melejit. Ada Apa dengan IMMawan ?

***Elektabilitas IMMawati di MUSYKOM IMM FKIP Terus Melejit. Ada Apa dengan IMMawan ?

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah FKIP Universitas Muhammadiyah Makassar Periode 2018/2019 Menggelar Musyawarah yang ke-XXVII

MUSYKOM XXVII di buka secara resmi oleh Dekan FKIP Unismuh Makassar Bapak Erwin Akib, S.Pd,.M.Pd,.Ph.D Jumat, 01 Februari 2019.

"Saya berharap, Momen ini betul-betul dijadikan ajang untuk mengkonstruk pemikiran hingga lahir pemikir-pemikir yang memiliki akal sehat, yang kemudian melahirkan pimpinan yang Visioner dan berintegritas dan paling penting tidak melahirkan pimpinan yang dungu" Ujar Dekan, saat memberikan sambutan. (Jumat, 01 Februari 2019).

Musyawarah Komisariat adalah Musyawarah tertinggi level Komisariat dan akan berlangsung selama 3 Hari, terhitung sejak Jumat-sabtu, 01-03 Februari 2019 yang bertempat di Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sulawesi Selatan.

IMMawan dan IMMawati selalu menjadi sorotan manakala Pimpinan membacakan Lembar Pertanggungjawaban (LPJ) Kegiatan selama 1 Periode. Kenapa tidak ? IMMawati terus berlomba-lomba mengeluarkan gagasan untuk perbaikan kepemimpinan kedepan. Meski kritikan tak terelakkan, Namun suasana musyawarah tetap elegan dan berkarakter. "IMMawati benar-benar bunga Revolusi" Ujar Masyita Syawal Kabid IMMawati PIKOM IMM FKIP 2018/2019.

Elektabilitas IMMawati terus melejit. Ada apa dengan IMMawan ?

Seperti yang disampaikan Oleh ketua KAMI (Keluarga Alumni) Kakanda Kasri Riswadi, Lewat Grop WA Setelah Menghadiri Musyawarah. Ia menuliskan, "Masih dlm agenda LPJ, forum dinamis, dan tampak Immawati sangat mendominasi forum. Baik dlm jumlah massa, suara dan dialektika"

Apakah IMMawan menunggu Momen ?

Ataukah Ia menunggu Sesi pada saat Tim BP (Badan Perumus) 1 Tahun Kedepan periode 2019/2020.

Kita tunggu momennya. Semoga tetap lahir kader dan Pimpinan yang Visioner dan Berintegritas. Sesuai dengan Tema yang di Usung " Kristalisasi Gerakan IMM untuk Mewujudkan Kepimpinan yang Militan".

Siapa Leader / Nakhoda PIKOM IMM FKIP Periode 2019/2020 ?

IMMawan atau IMMawati ?.

Barakallah.

LPTQ, 02 Februari 2019.

(Ditulis, sesaat setelah TIM Bendahara Memaparkan LPJ Pukul : 19.37)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah. Inspiratif. As Always.

02 Feb
Balas



search

New Post