Mr Jun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketan Durian & Susu Cair

Ketan Durian & Susu Cair

*Ketan Durian & Susu Cair

*****

"Jangan lupa susu cairnya di kirim ke Riau" Komentar Bhp Riau di Postinganku.

"Susu Cair" ? Ucapku Balas Komentar.

Kota Batu di kenal bukan hanya karena destinasi wisanyanya saja, Melainkan Kuliner Khasnya yang begitu melegenda.

Susu Cair dan Ketan Durian adalah dua Jenis makanan yg begitu di gemari oleh pengunjung. Beralasan karena Unik dan enak, Sehingga rugi rasanya jika tak mencobanya. Begitulah Ungkapan Cinta dan Kerinduan oleh orang yang pernah ke Kota Batu. Tentu sebagai orang yang baru berkunjung, Juga Tak mau ketinggalan dengan 2 makanan tersebut. "Saya Harus Mencobanya" gumamku dalam Hati.

Tentang Ketan Durian, Ini heboh di perbincangkan di P4TK PKn dan IPS. "Udah Nyoba Ketan Durian Belum"? Tanya teman yang juga sebagai peserta. "Durian Ketan" ? Jawabku Cepat sambil geleng-geleng kepala.

Ketan dan Durian sudah populer di tanah Sulawesi dan menjadi Makanan Yang selalu di Minati. "Gimana rasanya ya ?, Loh kok bisa Ketan di campur durian ? Lalu Gmana cara mengelolanya ?" Kembali gumamku dalam Hati.

Susu Cair dan Ketan Durian Akhirnya aku Berjodoh denganmu. Aku menemukannya di Alun-alun Kota Batu. Rame luar biasa, Hampir Setiap Tempat jualan tersebut Full dengan antrian.

Mataku Tertuju Pada dua papan Reklame yang bertuliskan " Pos Ketan Legenda 1967 & Rumah susu Ganesha". Membaca 2 papan reklame tersebut mengingatkan ku pada Lokasi P4TK dan Salah satu sahabat yang ada di Riau.

"Rugi jika Tak Mencoba", Kata-kata Tersebut selalu terngiang di benak. Apa Iya Enak ? Kembali diriku bergumam dalam hati.

Oh, Ternyata Bentuk dan Rasanya Gini ya. Anggukanku sambil menikmati makanan yang katanya melegenda sejak 1967.

Ah, Ternyata Tanah Jawa di huni oleh Pribumi yang pandai dan lihai melihat peluang. Mampu Meracik dan mengolah makanan dan Minuman menjadi Enak. Susu Cair dan Ketan Durian Memang Beda di tanah Jawa Kota Batu Malang.

Alun_Alun Kota Batu, Sabtu 29/12/18

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post