JUNIADI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan lintas padang sungai penuh lumpuh akibat longsor

Jalan lintas padang sungai penuh lumpuh akibat longsor

Air dingin 31 10 2018, hujan yang turun terus menerus dangan intensitas tinggi di jorong kayu aro nagati aie dingin membuat bukit yang ada di pinggir jalan lingsor, material runtuhan bukit menimbun badan jalan sepanjang 50 meter dengan ketinggian 1 sampai 2 meter, menurut warga sekitar longsor terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. Tidak ada korban dalam peristiwa ini namun perhububungan padang sungai penuh sampai saat ini masih terputus akibat timbunan material longsor yang menutupi badan jalan.

Sapai berita ini diturunkan belum ada alat berat yang datang untuk m3mbantu, membersihkan timbunan longsor, hanya ada beberapa warga yang bahu membahu membantu. Pengendara motor melintasi reruntuhan tersebut. Demikian juniadi melaporkan untuk gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post