Juni Damajanti

Juni Damajanti seorang Guru Teknik Bangunan di SMKN 3 Bondowoso, mengajar mata pelajaran Produktif Teknik Bangunan. Menulis adalah kegemaran sejak masih dibangk...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serunya Ibu - Ibu Pengurus DWP Cabdindik. Wil Bondowoso Prov. Jatim
Family Ghatering Pengurus DWP Cabdindik Wil Bondowoso

Serunya Ibu - Ibu Pengurus DWP Cabdindik. Wil Bondowoso Prov. Jatim

Juni Damajanti

Guru TekBang SMKN 3 Bondowoso

SERUNYA IBU-IBU PENGURUS DWP CABDINDIK WIL BONDOWOSO

Bondowoso - Sabtu, 15 Oktober 2022 merupakan hari yang bahagia. Sejuknya hawa di puncak, turut mewarnai keceriaan ibu - ibu yang sedang berkumpul bersama dalam agenda Family Gathering siang itu. Bertempat di halaman Arabica Homestay Jl. Kawah Ijen, Kalisari, Kalisat, Kec. Ijen, Kab. Bondowoso Jawa Timur, sejumlah Pengurus DWP Cabdindik. Wil. Bondowoso Provinsi Jawa Timur bergembira bersama usai rapat di SMKN 1 Sempol.

Agenda Family Gathering siang itu sanggup memberikan keceriaan di hati mereka. Bagaimana tidak, permainan yang dilakukan sungguh lucu, sehingga mengundang gelak tawa semua yang hadir di situ. Dua permainan yang dipilih dan berhasil menciptakan keseruan di siang hari itu, adalah permainan pindah sarung dan pemakaian hem. Ibu-ibu dibagi dalam beberapa kelompok dan masing-masing kelompok terdiri delapan orang ibu.

Masing-masing ibu di dalam kelompok, harus kompak dalam bekerjasama memindahkan sarung dengan posisi bergandengan tangan, tanpa harus melepaskan gandengan tersebut. Sedangkan untuk permainan pemakaian hem, masing-masing ibu di dalam kelompok, secara bergantian mengenakan hem dan mengancingnya dengan lengkap, kemudian melepaskan hem untuk diberikan kepada ibu di sebelahnya dengan terlebih dahulu melepaskan kancing-kancing tersebut.

Sudah tentu kelompok siapa yang berhasil menuntaskan permainan lebih awal hingga ibu yang paling ujung tanpa kesalahan, dialah yang menang. Bisa dibayangkan betapa serunya, apalagi yang bermain adalah ibu-ibu: seru!

"Terima kasih Ibu-Ibu pengurus yang sangat Saya banggakan, alhamdulillah giat Family Gathering ini bisa kita laksanakan, semoga kita semakin kuat dan bersatu membesarkan DWP Cabdindik. Wil. Bondowoso, baik Kab. Bondowoso maupun Kab. Situbondo kompak bekerjasama membangun organisasi ini." Papar Vivin Harika Ahmad Jaenuri selaku Ketua DWP Cabdindik. Wil. Bondowoso Provinsi Jawa Timur, dalam sambutannya di halaman, sebelum permainan dimulai.

Keseruan kegiatan siang itu, diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenangnya. Lagi-lagi bikin seru! Hadiah yang diterimakan bukanlah hadiah bernilai mewah, tetapi berupa makanan kecil sebut saja snack makanan anak-anak. Hadiah snack tersebut dibagikan dalam kelompok yang berhasil menang. Tentunya, bukan nilai hadiah yang diterima yang diukur, tetapi nilai kebahagiaan ibu-ibu siang hari itulah yang sangat berharga. Karena dengan bahagia, akan meningkatkan imunitas tubuh seseorang, dan sanggup meningkatkan kinerja pastinya. (juni)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru giatnya. Keren, Bun

19 Nov
Balas

terima kasi bun

03 Dec

Keren Bunda,

17 Oct
Balas

Terima kasih bunda, salam literasi ...

17 Oct

Keren reportasenya Bu semoga sukses selalu

17 Oct
Balas

Terima kasuh pak, salam literasi ...

17 Oct

Giat yang inspiratif sekali, semoga selalu sehat dan sukses

20 Nov
Balas

aamiin, terima kasih Bu Anita

03 Dec



search

New Post