Juni Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentas 17 an

Pentas 17 an

Setiap tahun di desa saya selalu merayakan Hari Kemerdekaan dengan penuh kemeriahan. Salah satunya adalah pentas seni. Siang hari pentas untuk anak-anak dan malam hari pentas untuk orang tua. Dina adalah nama anak saya yang ke dua, anaknya lincah dan penuh dengan rasa ingin tahu yang besar. Teman Dina yang akrab namanya Zida.

Pentas hari ini kuisi dengan penampilan Dina dan Zida. Kami menampilkan gerak dan lagu "Terima Kasih Guru". Geraknya sederhana, pakaiannyapun sederhana. Keterbatasan waktu dan dana yang membuat kami melakukan kegiatan ini.

Ketika nama RT kami dipanggil segera kami naik ke pentas. Musik, personil, dan penonton siap. Satu dua tiga. Lagu pun mengalur dengan merdu mengiringi tarian kami yang penuh semangat menampilkan yang terbaik yang kami mampu. Sebagian penonton anak-anak ikut menari dan menyanyikan lagu dan tarian yang kami mainkan.

Selesai... tugas kami. Alhamdulillah bisa menampilkan sesuatu untuk RTku. Sederhana namun bermakna, selamat ulang tahun negeriku tercinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makasih

31 Jan
Balas

Semangat buk terus berkarya

31 Jan
Balas



search

New Post