Jurtawani

Ibu dari tiga orang anak berprofesi sebagai guru kelas di MIN 6 Banda Aceh. Menulis adalah hobby yang dilakukan disela kesibukan sebagai pendidik sekaligu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Musibah Telepon

Hari semakin gelap, hujan pun mulai turun dengan lebatnya. Anton masih juga berada di sekolah, banyak administrasi yang harus diselesaikan menjelang masuk semester baru. Gawai bergetar, pertanda pesan Whatsapp masuk. Anton hanya melirik notifikasi, pesan dari Martini calon istrinya. Anton mengabaikan, karena sebelum magrib ia harus pulang.

Gawai kembali bergetar disaat Anton telah siap menstarter motornya. Kembali di abaikan. Dalam perjalanan, gawai terus bergetar, namun kali ini bukan getar masuk pesan, tetapi telepon. Hujan masih terus turun, bahkan semakin lebat. Anton mencoba merogoh Hp yang ada di kantongnya dan segera mengangkat. Hp di selipkan di helm dekat telinganya. Suara Martini terdengar "kenapa tidak balas wa saya? Abang dimana sekarang?" Anton tidak menjawab. Martini mendengar suara dentuman yang keras, dan suara gesekan yang membuat telinga berdengung.

Martini semakin penasaran, kemana Anton. Kenapa teleponnya diangkat, tapi tidak ada suara, malah yang terdengar suara aneh. Pesannya juga tidak dibalas. Setelah shalat isya, Martini membuka pesan singkat dari kakaknya Anton, "ke rumah sakit sekarang, Anton kecelakaan tadi saat menjelang magrib", pandangan Martini seperti gelap. Jangan-jangan suara dentuman tadi adalah suara. Ya Allah selamatkan Anton.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga Anton selamat ya Bun

22 Jul
Balas

Terima kasih bu

22 Jul

Mantap surantap pentigrafnya bu. Barokallah

22 Jul
Balas

Terima kasih bu

22 Jul

Pentigraf yg keren. Semoga tdk terjadi apa-apa pd Anton

22 Jul
Balas

Terima kasih atas kunjungannya bu

22 Jul

Selamat siang dan selamat beraktifitas

22 Jul
Balas

Terima kasih atas kunjungannya bu

22 Jul

Barakalloh bun, semoga tetap lindungan allah

22 Jul
Balas

Aamiin

22 Jul

Alhamdulilah maaih aelamat ya bun

24 Jul
Balas



search

New Post