Jurtawani

Ibu dari tiga orang anak berprofesi sebagai guru kelas di MIN 6 Banda Aceh. Menulis adalah hobby yang dilakukan disela kesibukan sebagai pendidik sekaligu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penyesalan

Semburat senja berwarna jingga itu semakin membawa hatiku pada kegalauan yang tak berkesudah. Malam akan segera menggantikan senja, cahaya orange itu akan segera sirna oleh hitamnya langit malam. Aku masih di sini, menunggu sang kekasih hati kembali, tetapi itu tidak pernah terjadi. Kegelapan malam kembali menghiasi kesenduan yang tiada tara, tak mampu dilukiskan dengan kata-kata.

Aku duduk termenung seorang diri, ingin segera menyusuri dirimu yang di sana, namun apa daya, kita berada di alam yang berbeda. Kita tidak lagi berada pada dimensi yang sama, merajut asa, menggapai cita. Mimpi yang telah kita buai bersama kini telah hancur, dan akulah penyebabnya. Di pusara ini, aku belum bisa beranjak pergi, membawa luka hati, entah dimana aku akan mencari, penawar kesalahan diri.

Aku, Martini calon istri Anton. Penyesalan telah membuncah, kesalahan tak dapat kutembus ketika aku harus kehilanganmu, "maafkan aku, maafkan atas keegoisanku", aku berbisik dalam diam memendam rindu membuai air mata pada raungan jiwa yang tak berdaya. Anton telah pergi untuk selama-lamanya. Membawa serta mimpi yang pernah kami rajut bersama.

BNA, 23 juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

penyesalan selalu datang di akhir..apik ceritanya

24 Jul
Balas

Terima kasih pak atas apresiasinya

24 Jul

keren menewen, kasih yang tak sampai

23 Jul
Balas

Benar sekali.

24 Jul

Keren Bu. Terbawa suasana. Selamat jalan Anton

23 Jul
Balas

Terima kasih bu atas apresiasinya

24 Jul

Keren Bu. Terbawa suasana. Selamat jalan Anton

23 Jul
Balas

Keren Bu. Terbawa suasana. Selamat jalan Anton

23 Jul
Balas

Duka yang sangat mendalam. Kuterbawa dalam duka yg Ibu rasa

23 Jul
Balas

Terima kasih bu atas apresiasinya

24 Jul



search

New Post