Jurtawani

Ibu dari tiga orang anak berprofesi sebagai guru kelas di MIN 6 Banda Aceh. Menulis adalah hobby yang dilakukan disela kesibukan sebagai pendidik sekaligu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tertukar Nama

Tahun ajaran baru adalah saat yang paling dinanti oleh setiap siswa. Mereka akan menempati kelas baru, teman-teman baru, guru baru, dan yang pasti suasana belajar baru. Namun, saat yang paling dinantikan itu ternyata sirna. Covid-19 masih saja menghantui sebagian besar wilayah indonesia. Pembelajaran yang seharusnya sudah dapat dilakukan secara tatap muka, akhirnya harus kembali dalam jaringan karena pandemi belum juga berakhir.

Hendri siswa kelas V sekolah dasar, merasa paling bosan dengan pembelajaran ini. Ia ingin segera bertatap muka dengan guru tercinta. "Ma, Hendri ingin melihat wajah ibu guru. Tolonglah ma, pertemuan Hendri dengan wali kelas Hendri", pintanya pada sang mama.

Keinginan Hendri dipenuhi, mamanya menghubungi ibu Siska, setelah menyampaikan maksudnya, sang mama mengajak guru untuk bertemu. Saat bertemu, bu Siska menanyakan nama lengkap Hendri dan membuka daftar absen yang ada di bukunya. "Maaf ibu, nama Hendri Saputra tidak ada dikelas V-4, yang ada Hendri Rahman".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha akhirnya kecewa

21 Jul
Balas

Benar sekali

22 Jul

Waduuuh...menangis deh...salam literasi

23 Jul
Balas

Kalau hendriana ada tidak ya bu itu keponakan saya

21 Jul
Balas

Haha.... Bisa jadi ide juga ini bu.

22 Jul

Kalau hendriana ada tidak ya bu itu keponakan saya

21 Jul
Balas

Sabar-sabar.

22 Jul
Balas

Haha

22 Jul



search

New Post