Jusmiarti,SH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Penilaian kebersihan Tiap Lokal di MTsN 3 Sijunjung Mendidik tanggung Jawab Siswa

Dimulai Tanggal 9 September 2021,Progranm OSIM Tahun 2021 mencanangkan suatu Programnya untuk melaksanakan penilaian kebersihan tiap lokal dimana setiap hari sekolah dilaksanakan penilaian.Tiap pagi anggota OSIM yang telah ditunjuk melakukan penilaian kelokal lokal dimana Kategori penilaian adalah Didalam lokal,laci,depan lokal,samping lokal,belakang lokal semuanya itu apakah bersih atau kotor ,Bunga disiram atau tidak disiram,sampah dibuang atau tidak dibuang.Semua kategori tadi dicatat.

Disaat Pengumuman Claas Meeting Semester 1 Tahun Pelajaran 2021 di umumkanlah hasil Penilaian lokal yang telah dilakukan sejak September tahun 2021.Dimana sebagai Juara lokal terbersih yaitu Lokal VIII.2 dibawah bimbingan wali kelasnya JUsmiarti,SH,terbersih kedua yaitu lokal IX.7 dibawah bimbingan Walikelasnya Tendra Yeni,S.Pd.I dan lokal terbersih ketiga yaitu Lokal VII.2 dibawah bimbingan Yoseprita,S.Pd.I.

Kepala MTsn 3 sijunjung Bapak Ngatiyo,S.Ag.MM sangat mengapresiasi program Kebersihan OSIM ini,karen a sejak dimulai semua piket lokal telah nampak selalu bekerja bahkan sepulang sekolah untuk piket besok piket lokal tersebut sudah melaksanakan piket membersihkan lokalnya masing masing dann juga para wali kelas pagi pagi telah mendatangi lokalnya masing masing untuk memperhatikan kebersihan lokalnya.

Kegiatan kebersihan OSIM ini juga mendapat dukungan penuh dari Wakil Kesiswaan Muhammad nasir,S,Hum.MA.Beliau mengungkap begitu jauh perubahan kebersihan lokal masing masing dan ini sangat bagus terus dilanjutkan terus. Ssebelum ada penilaian kebersihan lokal ini ada saja lokal yang belum piket sehingga guru masuk pada jam pertama terlebih dahulu meminta piket untuk membersihkan lokal setelah diadakan program penilaian kebersihan lokal ini. kegiatan belajar dan mengajar telah bisa langsung dimulai dipagi hari karena lokal sudah bersih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantulll program sekolahnya, Bu

26 Jan
Balas

Terimah kasih Bu...

15 Jan
Balas

Terimah kasih Bu...

15 Jan
Balas

Kereen tuh....biar bersih trs yah.salam literasi

15 Jan
Balas

Terimah kasih Bu..

15 Jan



search

New Post